skip to Main Content
Ponpes Asshiddiqiyah Karawang Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Ponpes Asshiddiqiyah Karawang Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Ponpes Asshiddiqiyah Karawang Aktif Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Hari ini, Rabu, 22 April 2020, Ponpes Asshiddiqiyah Karawang kembali melakukan kegiatan sosial, yaitu berupa penyemprotan disinfektan dan bersih-bersih masjid dan musholla di Desa Sukatani, terutama yang berada di pinggir jalan utama Cilamaya-Tempuran. Penyemprotan disinfektan dilakukan pada 4 masjid, 8 musholla, dan 3 majlis taklim.

Dengan adanya penyemprotan disinfektan, diharapkan masyarakat sadar betul akan penyebaran virus covid-19, dan mereka mau untuk mengikuti anjuran pemerintah tentang social distancing dan ibadah sesuai anjuran kemenag dan MUI, jelas Gus Hasan.

Kesadaran masyarakat sangat diperlukan dalamsituasi seperti ini untuk membantu pencegahan penyebaran covid-19, karena tanpa kesadaran masyarakat, maka apa yang telah dilakukan oleh pemerintah akan menjadi sia-sia.

Kerjasama dari semua komponen bangsa menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam mengendalikan penyebaran covid-19, katanya lebih lanjut.

Pondok pesantren Asshiddiqiyah Karawang melakukan kegiatan bakti sosial seperti ini dimaksudkan untuk membeikan pencerahan secara langsung dengan praktek kepada masyarakat.

This Post Has 0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *