skip to Main Content
Ponpes Asshiddiqiyah Karawang Peduli Lingkungan

Ponpes Asshiddiqiyah Karawang Peduli Lingkungan

Ponpes Asshiddiqiyah Karawang Peduli Lingkungan

 

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Karawang dalam rangka ikut aktiff membantu program pemerintah mencegah penyebaran covid-19, melakukan pembagian masker dan hand sanitizer untuk masyarakat sekitar pesantren.

 

Kegiatan ini dilaksanakan juga sebagai bentuk untuk menyadarkan masyarakat tentang bahayanya covid-19, yang penyebarannya di kabupaten karawang terus bertambah. Dengan kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat sadar untuk tetap di rumah dan tidak bepergian ke luar kota.

 

“Kami ingin berperan serta dalam menyadarkan masyarakat tentang covid19, karena pondok pesantren menjadi bagian dari masyarakat itu sendiri, dan sebagai bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah”, Jelas KH. Hasan Nuri Hidayatullah

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan kemarin sore, hari selasa, 21 April 2020. Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Karawang telah melakukan beberapa kegiatan, semisal rapid tes, pembagian sembako, dan pembagian masker, hand sanitizer. Kegiatan-kegiatan tersebut menjadi bagian dari pengabdian kepada masyarakat, bentuk kepedulian pondok pesantren terhadap jamaahnya, dan lingkungan sekitar.

 

“Dengan kepedulian ini, semoga pesantren lebih dekat dengan masyarakat, sehingga masyarakat pun menjadi bagian dari pondok pesantren”, demikian pungkas Gus Hasan.

This Post Has 0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *