skip to Main Content
Belajar Online

Belajar Online

Karawang. – Pondok pesantren Asshiddiqiyah Karawang tepatnya berada di wilayah Desa Sukatani kecamatan Cilamaya Wetan walau sementara waktu memulangkan santrinya demi mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus dan mencegah penyebaran virus covid-19 tapi tak memutus memperoleh pengetahuan agama dalam pembelajaran dengan mengadakan pengajian secara online begitu pun pengajian umum yang dilaksanakan setiap malam kamis.

KH. Hasan Nuri Hidayatullah yang akrab di panggil Gus Hasan selaku pengasuh ponpes Asshiddiqiyah Karawang mengatakan santrinya dalam sehari selama 3 kali diwajibkan menyimak pengajian melalui chanel youtube dan instragram yang diselenggarakan oleh dirinya langsung. Kamis (2/4)

“kita tidak boleh berhenti belajar hanya karena musibah seperti ini belajar harus tetap dilaksanakan selama masih ada cara karena berjuang itu memerlukan keteguhan hati”. Ungkap Gus Hasan

Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Jawa Barat ini juga menyampaikan dengan semangat menuntut ilmu semoga kita senantiasa dilindungi oleh Allah swt dan wabah virus covid19 segera dicabut oleh Allah.

This Post Has 0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *